UPTD Pengelolaan Perparkiran

 

NAMA JABATAN              :     KEPALA UNIT PELAKSANA TEKNIS DINAS (UPTD) PENGELOLAAN PERPARKIRAN

 

A. TUGAS POKOK DAN FUNGSI    :

Kepala UPTD Pengelolaan Perparkiran mempunyai tugas pokok membantu Kepala Dinas dalam melakukan urusan pengelolaan perparkiran.

Untuk melaksanakan tugas tersebut, Kepala UPTD Pengelolaan Perparkiran mempunyai fungsi :

  1. penyusunan rencana kerja UPTD Pengelolaan Perparkiran;
  2. penelahaan data/informasi sebagai bahan perumusan kebijakan teknis operasional   pengelolaan perparkiran;
  3. pengelolaan, pengawasan dan pengendalian kegiatan perparkiran;
  4. pembinaan pengelolaan ketatausahaan UPTD Pengelolaan Perparkiran;
  5. pengendalian, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas UPTD Pengelolaan Perparkiran.

 

B. URAIAN TUGAS    :

  1. Menyusun rencana kerja UPTD Pengelolaan Perparkiran;
  2. Melakukan pengumpulan, pengolahan dan penelaahan data/informasi sebagai bahan perumusan kebijakan teknis operasional pengelolaan perparkiran;
  3. Melakukan pengelolaan, pengawasan dan pengendalian kegiatan perparkiran;
  4. Melakukan pengaturan dan pengawasan kendaraan bermotor yang menggunakan jasa perparkiran;
  5. Melakukan pemungutan retribusi dan administrasi perparkiran;
  6. Melakukan penyetorkan hasil pemungutan retribusi ke kas daerah;
  7. Melakukan pembinaan pengelolaan ketatausahaan UPTD Pengelolaan Perparkiran; 
  8. Menginventarisasi permasalahan yang berhubungan dengan pengelolaan perparkiran, serta menyajikan alternatif pemecahannya;
  9. Mendistribusikan tugas kepada bawahan agar pelaksanaan tugas berjalan sesuai dengan proporsi masing-masing;
  10. Memberikan motivasi dan penilaian kepada bawahan guna meningkatkan prestasi, dedikasi dan loyalitas bawahan;
  11. Melakukan pengendalian, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas;
  12. Melakukan tugas lain yang diberikan oleh Atasan sesuai dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

 

C.   TANGGUNG JAWAB   :

  1. Tersusunnya rencana kerja UPTD Pengelolaan Perparkiran;
  2. Tersedianya data/informasi sebagai bahan perumusan kebijakan teknis operasional   pengelolaan perparkiran;
  3. Terlaksananya pengelolaan, pengawasan dan pengendalian kegiatan perparkiran;
  4. Terbinanya pengelolaan ketatausahaan UPTD Pengelolaan Perparkiran;
  5. Terlaksananya pengendalian, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas UPTD Pengelolaan Perparkiran;
  6. Terwujudnya keteraturan, kelancaran dan ketepatan waktu dalam pelaksanaan tugas.

 

 

NAMA JABATAN   :  KEPALA SUB BAGIAN TATA USAHA UPTD

 

A. TUGAS POKOK DAN FUNGSI  :

Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD  mempunyai tugas pokok membantu Kepala UPTD dalam melakukan penyiapan bahan penyusunan rencana kerja, dan ketatausahaan UPTD.

Untuk melaksanakan tugas tersebut, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD mempunyai fungsi :

  1. penyiapan bahan penyusunan rencana kerja UPTD ;
  2. pelaksanaan koordinasi pengelolaan ketatausahaan  UPTD;
  3. pelaksanaan  kegiatan ketatausahaan di UPTD;
  4. pengendalian, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas sub bagian tata usaha UPTD.

 

B. URAIAN TUGAS  :

  1. Menyiapkan bahan penyusunan rencana kerja UPTD;
  2. Melakukan koordinasi pelaksanaan kegiatan ketatausahaan di UPTD;
  3. Melakukan pengelolaan urusan rumah tangga, perlengkapan, humas dan protokol UPTD;
  4. Melakukan pengelolaan urusan kepegawaian UPTD;
  5. Melakukan pengelolaan urusan keuangan UPTD;
  6. Menginventarisasi permasalahan yang berhubungan dengan pengelolaan ketatausahaan UPTD, serta menyajikan alternatif pemecahannya;
  7. Mendistribusikan tugas kepada bawahan agar pelaksanakan tugas berjalan sesuai dengan proporsi masing-masing;
  8. Memberikan motivasi dan penilaian kepada bawahan guna meningkatkan prestasi, dedikasi dan loyalitas bawahan;
  9. Melakukan pengendalian, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas;
  10. Melakukan tugas lain yang diberikan  oleh Kepala UPTD sesuai dengan paraturan perundang-undangan yang berlaku.

 

C.   TANGGUNG JAWAB  :

  1. Tersedianya bahan penyusunan rencana kerja UPTD ;
  2. Terlaksananya koordinasi pengelolaan ketatausahaan  UPTD;
  3. Terlaksananya kegiatan ketatausahaan di UPTD;
  4. Terlaksananya pengendalian, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas sub bagian tata usaha UPTD;
  5. Terwujudnya keteraturan, kelancaran dan ketepatan waktu dalam pelaksanaan tugas.