BERITA

Dishubkominfo berpartisipasi dalam Karnaval memeriahkan HUT RI ke-71


SLAWI - Dishubkominfo Kabupaten Tegal berpartisipasi dalam karnaval yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tegal dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71, Minggu (21/08/2016). Rute karnaval yaitu diawali start di GOR Trisanja - Bundaran Patung Obor - SMA N 1 Slawi - Rumdin Bupati - Brigif - Finish dan panggung kehormatan di Gedung Korpri Slawi.

Karnaval diikuti oleh seluruh SKPD dan instansi lain di lingkungan Kabupaten Tegal serta dari umum. Kemeriahan karnaval diawali oleh Satpol PP Kab Tegal yang menampilkan drumband Satpol PP, sedangkan Dishubkominfo Kab Tegal berada di nomor urut 016. Dishubkominfo sendiri menampilkan kendaraan operasional roda 4 yang "disulap" menjadi lokomotif kereta, serta beberapa karyawati Dishubkominfo yang dirias dengan kostum unik yang diusung diatas kendaraan operasional lainnya serta diikuti oleh barisan segenap karyawan-karyawati Dishubkominfo.

Dalam karnaval kali ini Dishubkominfo Kab Tegal mengusung tema " Dengan kerja nyata dan 4 cinta kita tingkatkan pelayanan publik bidang Perhubungan dan Kominfo".

Sebelumnya, Sabtu (20/08/2016) karnaval diadakan dengan peserta dari pelajar di lingkungan Kabupaten Tegal.  (B/W)



Old News