BERITA

Lepas Sambut Pejabat Struktural Dinas Hubkominfo


SLAWI – Dengan adanya pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Tegal, pada awal bulan Mei ini baik Eselon IV, III dan II, ternyata berpengaruh pada pergantian pejabat struktural pada Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Hubkominfo).

Dari tingkat kepala Seksi, Kepala Bidang bahkan sampai Kepala Dinas pun berubah.

Berkenaan dengan hal tersebut, Dinas Hubkominfo mengadakan acara serah terima jabatan dan lepas sambut, pada hari Selasa (14/05).

Bertempat di UPTD PKB (Pengujian Kendaraan Bermotor), acara dihadiri oleh semua pejabat, karyawan dan karyawati, pengurus dan anggota Dharma  Wanita Persatuan serta pejabat yang mutasi.

Adapun pejabat yang mengalami pergantian adalah Kepala Dinas, Drs Eko Jati Suntoro, MSi menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, diganti oleh  Fadjar Rokhwidi, SIP yang semula adalah Asisten Administrasi Umum Setda, Suhinarso, SH, MM Kabid KTS menjadi Kabag Keuangan RSUD Dr Soeselo, diganti Tien Mei Antyas D, SH, MM yang semula Kabid Obyek dan Sarana Wisata pada Dinas Parbud.

Agus Purwadi, SE, Kasi Angkutan menjadi Kasi Trantib Kecamatan Tarub diganti Waras Sugiarto, fungsional PKB, Hadi Dedy Martono, SE, MM, Kasi PMDLH Kecamatan Lebaksiu, menjadi Kasi Teksar dan Eko Yudiantoro, SE, Kasi Pendapatan Daerah pada DPPKAD menjadi Kasi Pengembangan Sistem Informasi, menggantikan Slamet Riyadi, SE yang memasuki masa pensiun per 1 Mei 2013.

Dalam sambutannya Eko Jati Suntoro, menyampaikan pesan agar keluarga besar Dinas Hubkominfo selalu kompak dan meneruskan program  kerja yang telah ada.

Semenatara itu Fadjar Rokhwidi mengatakan, sewaktu menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum, dirinya sudah sedikit banyak tahu tentang Dinas Hubkominfo, maka dari itu dia merasa siap untuk memimpin dan membawa Dinas Hubkominfo menjadi lebih baik lagi.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara Serah Terima Kepala Dinas dan penyerahan buku memori, menyusul serah terima jabatan ketua Dharma Wanita Persatuan dari Ny Eko Jati Suntoro kepada Ny Fajar Rokhwidi.

Penyerahan kenang-kenangan kepada para pejabat yang mutasi disampaikan oleh Kepala Dinas yang baru, termasuk juga pejabat yang memasuki masa purna tugas.

Setelah menyampaikan selamat dengan bersalam-salaman kepada pejabat yang pindah dan pejabat penggantinya, keluarga besar Dinas Hubkominfo menutup serangkaian acara pada hari itu dengan ramah-tamah. [Nch]



Old News